Thursday, September 22, 2016

makanan yang telah diubah secara genetika, penyebab tumor dan kanker - melumpuhkan otak

Berita mengerikan akhirnya dibuka untuk publik:
Amerika Serikat akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa: Pangan Rekayasa Genetika (GMF: Genetically Modified Foods) adalah sejenis makanan yang sangat beracun.
Sebagian besar penyakit tumor ada kaitannya dengan GMF. Segera sebarkan info ini kepada teman dan saudara Anda! Mintalah mereka berhati-hati!
Saat pergi belanja di Mall harus lihat dengan teliti: kalau barcode yang dimulai dengan angka "8" itu artinya makanan yang telah dimodifikasi secara genetika!
Tidak peduli makanan apa saja, asalkan pengolahannya secara genetika, jangan beli apalagi dimakan!

Sebagus apapun alasan para ahli dalam mempromosikan makanan genetika dan mengkleim bahwa makanan tersebut tidak membahayakan, tapi kita harus tahu bahwa:
Orang Amerika tidak makan;
Uni Eropa melarang;
Dilarang keras oleh Sistem Pangan Khusus China;
Dilarang keras oleh Expo Dunia;
Dilarang keras oleh Asian Games;
Orang Afrika rela mati kelaparan daripada konsumsi GMF;
Dilarang keras oleh Universiade;
Rusia membuktikan bahwa GMF dapat membuat hewan punah dalam tiga generasi.

Hindari konsumsi makanan-makanan (beracun) seperti dibawah ini:
Tomat sapi genetika berwarna merah mengandung racun kalajengking;
Jagung manis adalah sungguhan rekayasa genetika;
Ubi jalar warna ungu adalah hasil modifikasi genetika.

Jagung manis adalah makanan yang dimodifikasi secara genetika oleh Amerika, selama ini jagung manis yang kita konsumsi sebenarnya .... adalah makanan genetika (GMF) yang digunakan oleh orang barat sana sebagai makanan binatang. Namun, selama bertahun-tahun masih banyak orang sama sekali tidak tahu, masih saja suka membeli jagung manis untuk dimakan. Himbauan untuk semua orang, baik kaum muda, yang belum menikah, atau yang belum punya anak, jangan makan lagi! Setelah pesan yang begitu mengerikan ini diumumkan, harap semua orang dapat berpikir demi kebaikan sendiri dan keluarga, harus dicamkan baik-baik: jangan  pernah konsumsi makanan genetika (GMF) lagi.

Harus diingat bahwa…semua jenis makanan dan buahan yang bukan musiman secara alami, tidak boleh makan.

Sesibuk apapun Anda, tolong sempatkan diri untuk dibagikan ke yang lain.
       
Teman-temanku: Acara CCTV "FOKUS" telah disiarkan, pastikan Anda sudah membagikan informasi ini kepada kelompok yang Anda ketahui.

Pengakuan Coca-Cola adalah bahwa sari jeruk (guo li cheng) mengandung pestisida "Carbendazim" yang dilarang oleh Amerika Serikat, zat carbendazim ini dapat melumpuhkan otak dan menyebabkan kanker hati, termasuk minuman sari jeruk (guo li cheng) di Hong Kong, sekarang Departemen Kebersihan Makanan dan Lingkungan di Hong Kong sedang memahami kasus demikian.

Para ahli menunjukkan bahwa "carbendazim" sama dengan pestisida lainnya, dampak terbesar adalah otak, dapat melumpuhkan sebagian dari otak, dapat menyebabkan kanker.

Di​ Taiwan, minuman sari jeruk ini disebut Minute Maid.

Hati-hati, jangan minum!

No comments: