Friday, June 26, 2015

BNI DARMOPARK CS 25/6/15

wanita CS BNI DARMOPARK 25/6/15. Menangani saya dengan ketus sekali..
begitu siang saya kembali. saya li dia sedang menangani customer pria, dia bisa tertawa tawa, tapi begitu kembali menghadapi saya, sikap dan raut wajah berubah 180 derajat.  (apa kecentilan ya? atau beda warna kulit?).
this is the first time i see a Bank Customer Service. Served people with so much negative aura..( is she compatible with the job?)

akhirnya hari inipun saya masih kembali mengurus masalah yang sama, (di cabang yg berbeda). karena CS darmopark tidak menjelaskan dengan benar.

hanya urusan minta token. saya perlu mengurus di 2 cabang berbeda. yg satu tidak ada tokennya. tp penjelasan dan penanganan profesional.
yang satunya hanya merasa berkepentingan memberikan token. & done.

what a bank customer service?!

No comments: