Wednesday, September 29, 2010

No telp makelar pemb. Sby

No ☎ makelar pembantu dan suster di Surabaya. Moga2 bisa bermanfaat bagi yg lagi membutuhkan.

Pak Ali :
Tel. 3814174
Pak Rafiah :
Tel. 5036184 / 081331282685
Telpon Rabu dan buka tiap Sabtu
Pak Aan Yayasan (Madiun) :
Tel. 0351-463048 / 468019
Pak Budi Kencana :
Tel. 5042083

Bu Rusmini :
​Tel. 70088770
LKK (Bu Mamik)-Khusus Suster
Jl. Johar 2-4
Tel. 3533833 / 3538757
Bu Sari-- Khusus suster
Jl. Ploso 3/22
Tel. 3822365
Bu Ema :
Jl. Kalijudan 10/17H
Tel. 3899744 / 0818581865
Bu Tuti :
Tel. 5017686
Bu Ririn & Mbak Diah :
Jl. Ngagel Baru 1/23
Tel. 5020670
Bu Ririn :
Jl. Ngagel Rejo Kidul 33
Tel. 5044504 / 08123178973
Bu Sidik :
Jl. Juwingan 47B
Tel. 5021334 / 083856430294
Bu Santo :
Tel. 5029244 / 5047098
Bu Satilem -- Pembantu
jl. bogen 2/46
Tel. 5033678
Bu Tari :
Tel. 5034949
Bu Mentik :
Jl. Gubeng Kertajaya 15/1
Tel. 5034987
Bu Sandra :
Tel. 5035273
Bu Turmi :
Tel. 5036512
Bu Maria :
Tel. 5044181
Bu Dewi :
Tel. 5044299
Bu Jayadi :
Tel. 5044969
Bu Mimin :
Tel. 5045792
Bu Hartati :
Tel. 5317210 / 081330307152
Gloria Bu Meri :
Ruko Ambengan
Tel. 5340029/71011056/71837447
Bu Nana :
Jl.Petemon Sidomulyo Gg Kali Greges 20A
Tel. 5350839 / 72046934 / 081332316136
Bu Elly :
Tel. 5354419
Bu Giran :
Tel. 5614363
Kartini (Bu Lina) :
Jl. Ciliwung 86
Tel. 5632180 / 08885372611
Bu Lukman :
Tel. 5660310
Mutiara Bunda (Bu Winarsih & Mbak Nur)-  khusus suster
Jl. Ciliwung 57
Tel. 5678807 / 08121667234 / 087852312733 / 70756656
Bu Cathy :
Tel. 5921563
Bu Rah :
Tel. 5926645
Bu Atik :
Jl. Manyar Sabrangan 9/90
Tel. 5963558 / 081553478002
Karunia (Bu Effendi & Mbak Titin) :
Jl. Manukan Adi 12A/7
Tel. 7412161 / 087851342524
Fajar Lestari (Bu Sarmiati) :
Jl. Bibis Karah 2E
Tel. 8293647
Bu Chandra :
Tel. 8708803
Bu Ramelan :
Tel. 8720918
Bu Henny :
Tel. 70063899
Bu Linda - PRT dan Suster
Tel. 70309996 / 081330359996
Bu Gatot :
Tel. 70432119
Bu Lusy :
Tel. 71578008
Bu Anik :
Tel. 72519590
Bu Endang :
Tel. 081330459982
Bu Prihatin :
031-5037326 / 5052296
Bu Susanto :
031-5047769 / 5047098
Bu Sih :
031-70727519
Cik Fefe Yayasan Bintang Kejora
www.funnsimple.blogspot.com

16 comments:

Anonymous said...

Teman2..tHindari Yayasan Bintang Kejora / Cik Fefe, yayasan penipu...minta transfer adm+gaji 1,5 bulan (hampir 4jtan) langsung di depan, babysiiter kerja 5 hari, lalu pura2 gila , yayasan tdk bertanggungjawab dan semua pembayaran dianggap hangus, malah kita disuruh nagih sendiri ama babysitternya..Dicurigai ini memang modus bersekongkol. Jadi mohon hindari demi kebaikan kita. Terima Kasih.

Anonymous said...

Benar sekali. Pernah ngalamin juga hal yang sama di cik fefe. Padahal dapat kartu namanya dari gereja, ditawarin dia sendiri. Admin mahal 800 rb ke daerah tapi suster cuma kerja 1 bulan dan susternya "aneh". Baru ngerti sekarang kalau memang disengaja.

Anonymous said...

Maaf, maksudnya pura2 gila susteenya emang berbuat apa?

Anonymous said...

Memang betul yayasan bintang kejora yayasan penipu. Saya pengalaman ambil suster disana, susternya tukang utang, dari depan kelihatan sabar, sopan ternyata di belakang suka ngadu domba sesama pembantu dan juga majikan. Selain itu cik fefe malah membala susternya, katanya itu salah majikan sendiri. kalau di saya kerja 1 bulan lalu pura2 pingsan biar dikembalikan ke yayasannya.

Anonymous said...

Saya pengalaman ambil di yysn bintang kejora/cik veve juga tertipu.Sudah uang gaji suster sangat mahal ternyata tidak berpengalaman. Lalu 1 bulan kerja minta berhenti, karena disuruh nunggu pengganti susternya pura2 dadanya sesak trus pingsan. Cik veve malah membela susternya, dibilang itu semua salah majikan sendiri. Pokoknya hindari yayasan ini krn semua susternya memang sekongkol.

Anonymous said...

Wah benar sekali! Ternyata memang begitu ya modusnya.
Saya juga ambil dari sana, untuk luar kota, sudah sampai di rumah mengeram diri di kamar, dan mukany seram, ga mau ngerjain apapun. Mahal admin + tiket nganternya, tapi untungnya Cik Fefe nya masih mau kembalikan uang setengahnya.
Tapi lebih baik jangan ambil di sana deh...

Anonymous said...

Klo menurut pendapat saya,

Saya juga memiliki pengalaman seperti itu di yayasan Bintang Kejora Ploso, pokoknya NOT RECOMANDED lah biaya admin 900rb (pembantu 2 jadi 900rbx2=1.8), pembantu minta di antar kerumah kena 50rb,, saya ambil 2 pembantu biar pembantu betah, sama c veve saya minta orangnya yang rajin pengalaman,baik sopan, tapi dapetnya bertolak belakang.. asuransi ganti pembantu ada 6x ini skrang udah 3x(kurun waktu -+2 bulan)

pembantu pertama inisial UM awalnya baik2, tapi udah 2-3minggu saya pulangkan karena kerja malas2an dan membantah orang tua saya,jadi saya minta ganti.

pembantu kedua inisial id, gak sampe 2 minggu pulang dengan alasan ada pacar di yaayasan dan mau kerja bareng cowoknya.

pembantu ke tiga, berantem dengan pembantu saya satunya katanya di ancam sama pembantu satunya mau di guna2in padahal awal kerja mereka ber 2 cocok banget suka bercanda2 ketawa2 trus besoknya pagi2 jam stgh 7 udah berantem di depan rumah sampe pembantu tetangga2 pada ngerumunin rumah saya, malunya saya bukan main dan saya pulangkan dan minta ganti,...

kerena bertepatan bulan puasa saya di tawari pembantu warnen harian dengan biaya 60rb/hari dan saya tetap ambil demi pembantu saya satunya biar tidak sendirian.

eh taunya waktu lebran ini pembantu saya yang satunya itu minta pulang janji tangal 21 balik ini hari sampe sekrang (24) gak bisa di hubungi,,

jadi sekrang tinggal pembantu warnen yang 60rb/hari dan total saya udah pakai 18 hari,, dan sekrang dia minta pulang.

c veve dari awal puasa udah berjanji mencarikan saya pembantu namun hingga akhir lebaran dia bilang tidak ada pembantu dan berjanji tanggal 1,
dan día menawarkan pembantu warnen 50rb/hari dan harus di bayar di muka.. dan saya tolak mentah2..

saya bilang minta pertanggungan jawaban ke c veve dia bilang, "saya melayani orang menengah ke atas yang rumahnya 1 pembantu 8 orang" , "sedangkan kamu 1 rumah pembantu kok di paksain cuma ada 2 orang" (saya masih ada simpan screen shoot BBM dari dia) dia bilang "pembantu pada gak betah di rumah saya dan minta balik semua"

padahal siang pembantu gak ngerjain apa2 cuma pagi bershin kamar,cuci baju(mesincuci) bikin sarapan,siang panasin makanan malam siapin makan malam selese kerja istirahat, makan pembantu juga saya kasih apa yang saya makan, nasi ambil dari reskuker saya,minum pakai aqua galon...
gajih 800rb..

pokoknya kecewa berat lah sama perlakuannya dan perkatannya klo tau gini gak bakalan saya ambil dari situ, pembantu banyak cari alasan pakai bertengkar lah, mimpi ada hantu lah di rumah biar ada alasan minta di pulangkan..

susah sekarang cari pembantu dan yayasan yang bener2 mau niat kerja lama... :c

Lusi said...

lalu yang bagus yang mana ini makelarnya? saya butuh yang niat kerja. gaji g masalah yang penting kerjaan beres.

Anonymous said...

Kalo ada pembantu yg pingsan lagi dari cik veve, jangan dibawa ke rumah sakit, tapi ke kantor polisi, langsung sembuh!!!! Saya juga korban yang sama. Orang kok kerjaannya nipu.

Anonymous said...

Makelar mana yg reccomended??

Anonymous said...

Kl yg bagus pake jasa yang mana,sy butuh pembantu

Anonymous said...

Kl di tempat bu satilem gimana?apakah bagus?

Anonymous said...

Yayasan mutiara bunda blgnya susternya ada sertifikat tapi ketinggalan di desa.ternyata boongan..yg di kasih pembantu di paksa suruh jdi suster..disuru beli baju suster 2 pasang..trus susternya juga nyuri..


Melisa said...

Makelar pembantu yg recomended dmna ya? Tolong dong dibantu.. Trims.

Melisa said...

Makelar pembantu yg recomended dmna ya? Tolong dong dibantu.. Trims.

bunda yang baik said...

Hati hati orang yang meminta pekerjaan sebagai pembantu atau ditawarkan.nama: MISLIYAH/ MISLIYATUN/ MIS/ LIA. KELAHIRAN 1988. KURUS HITAM. GIGI BAWAH LEBIH MAJU. Orangnya PEMBOHONG,lancang,ingin tau masalah orang,pembantah,pemalas, seenaknya sendiri,suka menjilat,SANGAT JOROK,tukang FITNAH,NGEYEL,SUPER RAKUS DAN MASIH BANYAK LAGI.pertama dateng,saya langsung kasi tau:JANGAN PENCET TOMBOL PAGAR OTOMATIS(di rumah saya pakai pagar otomatis)kalo butuh apa biar kita yg bukain. besoknya,dia pencet tuh tombol buat dia bolak balik masuk sirem taneman(pengaruh ingin tahu dan lancang)yg ternyata membuat pagar rusak,relingnya rusak,macet.padahal dipasang baru 6bulan.brarti pasti dia pake main. khirnya kita keluar uang yg ga sedikit buat betulin,baru dia ga berani sentuh.ada kertas yang bukan miliknya langsung dibaca,ada tamu diajak ngomong ditanya tanya,dikasi tau jangan buka kulkas dalam(pembantu punya kulkas sendiri)dia masih buka kulkas saya alasan mau dibersihin,masuk kamar saya tanpa ijin dan masuk ke wc segala(kebetulan di wc kamar saya taruh rinso kalau saya butuh untuk cuci)rinso nya dia ambil mau dibawa ke belakang saya larang dia malah ngotot,alpukat bayi saya ditaruh di belakang(masih ada setengah) maksudnya mau dijus ditaruh dekat juicer-ditinggal masuk ga 2menit hilang-ditanya bilangnya dikira mau dibuang-pas aku cari sampah bekas alpukatnya-ternyata dia makan,cuci gelas kadang ga pake sabun(keliatan dr cctv),udah dibilang kalo cuci piring tolong langsung bilas(saya tidak mau dipakaikan sabun lalu ditaruh lagi ke meja cucian baru terakhir semua dibilas air karena menurut saya itu sia sia, meja cucian kan kotor)tapi dia ga nurut,mama lemon 900ml habis buat seminggu(padahal yg makan cuma saya,suami dan anak kami,itu juga seringnya kita makan di luar)apalagi cuci piringnya ga bersih blas,asal,cuci baju ga dikucek,ngepel cepet2,siram tanaman juga cepet sampai rumput kita mati kering,rakusnya masyaallah:jam 7makan,jam 10makan,jam 12 makan,jam 3makan,jam 6makan,jam 10makan.dibeliin lauk buat seminggu,3hari abis.malasnya ga ketulungan,sampo cuci mobil dipake buat sikat lantai garasi karena SANGAT MALAS AMBIL DETERJEN khusus sikat lantai di belakang.ada plastik di meja isi barang,dia buka dikeluarin semua diliat isinya,ditegor alasannya dia lg beresin meja plastiknya ada debu.lancang banget,kenapa ga skalian dia beresin isi tas saya??mending kalau ditaruh di dapur itu masih ga masalah dia liat.cuci baju kita pakai tangan,setelahnya dikeringin pake mesin.dengan lancangnya dia ikut keringin pakaiannya pake mesin yg cuma 2 3 helai itu.padahal listriknya gede.di rumah saya baju pergi pake rinso warna,baju rumah pake so klin.trnyta dia cuci bajunya cuma pake rinso warna(ketahuan sama ibu saya), akhirnya kita ga taruh lg di belakang rinso rinso dan mama lemon nya.katanya ga suka keluyuran KENYATANNYAA 3hari sekali minta keluar(beli pulsa lah,beli sabun lah,beli odol lah,beli sate lah,beli adem sari lah banyak alasannya).suka pegang mulut suka ngupil.suka fitnah.suami saya pergi sebentar pintunya dia gembok,suami saya tanya sapa yg suruh,dia bilang ibu saya yg suruh,dan dia ga malu kalo trnyata itu fitnah. berani bersumpah demi allah(tapi dia bohong)giliran demi ibunya dia ga brani.suka ngomong sendiri.dibawa ke mal kita lagi tanya barang,eh dia uda bawa kereta anak kita ngeloyor pergi ke tempat yg dia mau.pokoknya amit2